Minggu, 14 April 2013

TIPS MANCUNGIN HIDUNG

#kutipan salah gaul

TIPS MANCUNGIN HIDUNG

Like sebelum baca aither! ^^

1. Niat
Apapun yang aithers lakuin, pastika pake niat. Kalo pake niat, semua akan berjalan dengan lancar.

2. Gunakan penjepit
Penjepit itu cara paling efektif. Cari aja jepitan yang biasanya emak aithers pake buat jepit kolor atau daleman. Yang warnanya suka bikin mata orang buta jadi melek lagi (aithers : iyalah min orang buta emang melek, cuman gak bisa ngeliat aja) . Kalo udah, jepit hidung aithers selama 15menit! Daaaannnn! Voilaaaaa! Mancung? Gak kan? Yang ada hidung aithers jadi merah-merah. XD

3. Gunakan baking powder
Yang ini pake logika aithers. Baking powder kan bisa mekarin kue, kenapa gak dicoba buat mekarin hidung?

4. Nonton sinetron
Sinetron itu suka bikin gregetan kan aithers. Nah pas gregetan kan biasanya hidung kembang kempis tuh. Waktu ngembang, siram dah pake air raksa! *ekstrim

5. Perbanyak berbohong
Tau pinnochio?? Nah, sapa tau nih kalo kalian terus berbohong hidung nya bisa mancung kayak pinnochio :P

Cara terakhir nih kalo masih gak mancung juga.
6. Perbanyak DOA
Para pemuka agama bilang, dengan berdoa keinginan kita bakal dikabulin. Nah berharap gak ada salahnya kan aithers, sapa tau malemnya berdoa besoknya tuh idung maju 1mm . #ngarep! XD

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar