Minggu, 14 April 2013

KPOP SISTER and BROTHER

Jessica SNSD dan adiknya, Krystal -f(x)
Kakak beradik ini superior gen yang paling terkenal di dunia k-pop. Sama-sama cantik, sama-sama penyanyi utama di grupnya. Jung Sisters, sebutan mereka diambil dari nama depan keduanya, Jung Soo Yeon (Jessica) dan Jung soo Jung (Kristal). Berada di agensi yang sama, yaitu SME mereka sering menampilkan special stage di konser SM Town. Banyak yang bilang kalau Krystal lebih mirip Yoona SNSD dibanding Jessica.

Dara 2NE1 dan adiknya Cheondoong/Thunder- MBLAQ
Meski berbeda jenis kelamin, kakak beradik ini terkenal kompak dan akrab. Mereka juga tidak sungkan memperlihatkan kedekatan seperti saling mendukung satu sama lain ketika ada yang pentas atau promosi. Keduanya ketika masih menjadi trainee, mereka tinggal berdua di Korea sedangkan orang tua ada di Philipina. Mereka orangh Korea tapi besar di Philipina.

Jo Youngmin & Jo Kwangmin dari Boyfriend
Keduanya memang kembar dan berada di grup Boyfriend. Sebelum debut dengan Boyfriend, Jo Twins kecil sudah debut menjadi bintang iklan dan sudah lebih dari 300 iklan mereka bintangi.
Bagaimana membedakannya? Youngmin selalu tampil dengan warna rambut terang (pirang dan cokelat). Sedangkan Kwangmin cenderung warna gelap seperti hitam dan cokelat tua. Walalupun kembar, jika ditinggal berdua mereka terlihat kikuk dan saling diam tak tahu apa yang harus dibicarakan.

Hwayoung T-Ara dan Hyoyoung 5 Dolls
Keduanya juga kembar dari K-pop idol. Yang satu sukses sebagai member ke-7 T-Ara, Ryu Hwayoung. Dan si kakak, Ryu Hyoyoung sedang mengejar kesuksesan bersama grup baru 5 Dolls yang merupakan subunit dari mix grup CoEd School. Mereka berada di bawah agensi yang sama CoreContents Media. Meski si adik lebih terkenal dari si kakak, tapi Hyoyoung tidak pernah melihat kesuksesan adiknya. Bahkan kalau kangen mereka sering mengatakan di Twitter dan biasa pergi berdua.

Mir Mblaq dan kakaknya Go Eun Ah
Sebelum debut, Mir sering menempel ketenaran kakaknya sebagai seorang aktris drama Korea sejak 2005. juga membintang iklan dan beberapa prpduk. Lalu bersama MBLAQ, Mir dengan bangga mengatakan kalau dia sekarang lebih terkenal dari kakaknya. Pada Januari 2012 mereka tampil bersama di Strong Heart Special Couple.

Leeteuk Suju dan Park In Young
Leeteuk memiliki kakak perempuan, Park In Young yangvterkenal sejak muncul di acara Strong Heart 2010 di mana Leetek menjadi pengisi acara tetap. Di acara itu In Young melakupan kkapp dance super gila samppai Leeteuk malu sendiri. Lalu Park In Young main drama Korea tapi dia mengatakan tak ingin dikenal sebagai kakak Leeteuk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar