Minggu, 14 April 2013

ARTI NAMA BoyBand GirlsBand KOREA

UKISS
‘UKISS’ adalah singkatan dari “Ubiquitous Korean International Super Star”


BEAST
‘BEAST’ artinya “Boys of EAst Standing Tall”


F.T. Island
‘FT Island’ adalah “Lima Pulau Harta Karun.” Tiap member bertujuan untuk menjadi artis2 ‘seperti harta karun/barang berharga’ melalui potensi mereka yang belum ditemukan dan talenta2 musikal.


SNSD (Girls’ Generation)
Namanya ini menandakan “waktu (generasi) tiba untuk gadis2 mengambil alih dunia.”


f(x)
Tiap2 grup bertujuan untuk menunjukkan talenta2 unik mereka dan daya tarik melalui berbagai aktivitas2 musikal, sama seperti bagaimana hasil matematika dari fungsi f(x) yang berubah tiap waktu berdasarkan pada “x” yang berbeda. Nama ini juga sebuah permainan di notasi matematika untuk fungsi “f” yang mewakili “flower” dan “x” menandakan kromosom double X.


2NE1
‘2NE1’ berdiri untuk kata “Evolusi baru dari abad ke 21.” Bisa juga diartikan to anyone yang artinya untuk semua


miss A
‘miss A’ menandakan kalau mereka akan mengolah talenta2 kelas A dalam segala yang mereka lakukan dan menjadi yang terbaik di Asia!


Wonder Girls
Gadis2 yang membuatmu kagum!


After School
‘After School’ menandakan sense dari kebebasan saat murid2 rasakah setelah sekolah dan bagaimana mereka menunjukkan talenta2 mereka dan memiliki waktu yang menyenangkan ketika sedang menikmati kebebasan.


4minute
‘4minute’ berarti kalau gadis2 ini akan menarik fans dengan daya tarik mereka dalam waktu 4 menit. Ini juga menandakan ‘untuk menit,’ kalau mereka akan selalu mencoba yang terbaik untuk setiap menit.


KARA
Nama ‘Kara’ berasal dari kata Yunani “chara” (“joy”), yang diinterpretasikan grup sebagaic “melody yang manis.”


T-ara
Nama ‘T-ara’ berkonotasi tujuan mereka untuk muncul sebagai ratu dalam industri musik dan menggunakan sebuah perhiasan indah ‘tiara.’ selain itu T-ara yang artinya mahkota memiliki makna “kami akan mengenakan mahkota setelah menjadi ratu musik”

SISTAR
bermakna,” kami akan menjadi bintang besar dengan penuh keramahan, sama seperti saudara perempuan dan bintang

EXO
Exoplanet adalah nama planet antah berantah digalaxi. Menunjukkan bahwa mereka datang dari sebuah planet yang tidak diketahui dan akan menguasai bumi dengan ketampanan dan talenta mereka

BAP
B.A.P (비에 이피) singkatan dari Best Absolute Perfect adalah Boy band hip hop Korea Selatan yang dibentuk oleh TS Entertainment pada tahun 2012.

B1A4
Konon katanya, B1A4 maksudnya Be The One, All For One. Sedangkan makna huruf A dan B diambil dari golongan darah masing-masing personilnya. Baro mewakili golongan darah B, sedangkan empat personil lainnya Jinyoung, CNU, Sandeul, dan Gongchan bergolongan darah A.

BoyFriend
Mereka menamakan diri BoyFriend, karma nama ini unik dan punya makna buat ngejaring banyak fans cewek.

BTOB
BTOB singkatan dari "BORN TO BEAT yang mempunyai makna bahwa kelompok ini lahir membawa musik baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar